Padang Padang Beach

Pantai Padang PadangDari pantai Pandawa Lima kami langsung ke pantai Padang Padang, karena terbawa aroma penasaran tempat leha lehanya Julia Robert saat shooting film Eat, Pray, Love. Lokasi nya masih sama di Bali Selatan, pantai ini di Selatan Jimbaran, kalau lihat di peta pantai menghadap ke arah Barat, mungkin kalau sunset cukup menarik kesini. Berhubung kami datangnya jam 2 siang jadi tidak bisa banyak cerita kalau suasana sore di pantai ini. Kalau siang so pasti panasnya tarik jabrig banget.

Padang Padang BeachLokasi parkiran mobil sudah ada, turun dari mobil pantainya tidak terlihat, harus jalan dulu diantara sela sela batukarang, kalau orang geologi bilang di sela sela batugamping, agak unik sih. Setelah melewati sela batukarang tersebut, pantai dapat terlihat. Pantai Padang Padang tidak terlalu luas seperti pantai Kuta, disini ombaknya agak tenang, airnya terlihat jernih. Banyak turis asing sedang berjemur matahari. Sisi kiri pantai berdinding karang, sisi kanannya juga banyak karang yang menjorok ke laut. Pantai Padang Padang tidak terlalu luas, tapi kalau mau berenang cukup enak disini karena airnya tembus pandang dan ombaknya tidak terlalu tinggi.

Kalau foto disini tentunya berlatar belakang karang dan pantai, cukup baik untuk foto prewedding. Saran buat pengelola agar di pantai ini dilarang buang botol minuman, terlihat di pasir pantai ada beberapa pecahan kaca bekas botol minuman, kasihan apabila ada pengunjung terluka kakinya karena kena pecahan kaca yang tidak bertanggung jawab itu. Sarannya satu lagi agar diperbanyak toilet atau kamar mandi untuk ganti pakaian setelah bermain di pantai. Bisa ditiru pantai Pandawa Lima kamar mandinya berjejer banyak, sehingga pengunjung pun tidak segan segan bermain air di pantai.

Iklan
Categories: Travel Note | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: