Welcome To Batam

Welcome To BatamTerkadang tulisan bisa juga menjadi obyek wisata, buktinya tulisan Welcome To Batam ini bisa jadi destinasi menarik ke Batam.  Bukan kami saja ke lokasi pengambilan foto Welcome To Batam, banyak juga orang lain yang berusaha untuk mendapatkan foto yang baik dengan latar belakang Welcome To Batam. Hasil foto bisa jadi bukti kongkrit kehadiran orang berwisata disuatu tempat, kalau latar belakang foto menjelaskan kita ada dimana maka dengan mudah kita tag foto yang ada itu di facebook maupun instagram dengan keterangan I’m here… simple dan jelas bukan.

Welcome To Batam ini kami temukan setelah diinfokan pak supir taxi saat ke Batam tgl 25 Desember 2014 yang lalu, saat akan nyeberang ke Singapore.  Pak supir menginfokan sebaiknya sebelum nyebrang ke Singapore sebaiknya selfie dulu di Welcome To Batam.  Sebagai treveler yang bijak tentu kita singgah dahulu di Welcome To Batam, berhubung pak Supir sebagai orang ke lima, tidak sungkan kami minta di fotokan pak Supir, biar kami sekeluarga bisa smile dengan latar belakang Welcome To Batam.

Tidak terlalu banyak kami sekeluarga mengeluarkan gaya berpose saat di fotonya, karena sudah yakin dengan latar belakang Welcome To Batam ini cukup menceritakan banyak cerita buat yang melihat foto kami.  Bagi yang mau tahu tempat dimana tulisan Welcome To Batam silahkan naik taxi dari Bandara Hang Nadim Batam, suruh itu taxi ke arah Batam Centre lalu tanya ke pak Supir dimana tulisan itu, Insya Allah semua supir taxi di Batam pada tahu.

Welcome To Batam.

 

Iklan
Categories: Travel Note | Tag: | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: