Momo Milk

Ade in Action

Ade in Action

Kalau anda masih masuk masa pertumbuhan dan membutuhkan nutrisi susu yang berlebih, resto satu ini cukup recommended sekali. Saran saya kalau punya bayi sebaiknya jangan dibawa, karena kalau mau nyusu di resto ini pasti akan waiting list, tidak kenal siang sore atau malam, jam berapa pun anda datang nya pasti waiting list. Rame buanget sama anak anak muda, saya rasa susunya khusus dewasa kalau untuk bayi kurang tahu juga, sebaiknya tanyakan sendiri ke pelayannya.

Mix berries yoghurt, Coffee mocha fresh milk

Mix berries yoghurt, Coffee mocha fresh milk

Sehubungan Jumat 1 Mei kemaren ummi milad ke 43 thn dan saya masih masuk dalam masa pertumbuhan, maklum berat badan sudah mencapai prestasi 88kg, :D. Kami sekeluarga mencoba resto baru satu ini. Saat datang sudah antre dengan nomor urut 25, mantaff, berarti kunci pertama mau minum dan makan di resto ini adalah kesabaran.

Selidik punya selidik kenapa resto ini rame banget, ternyata saat saya check untuk harga di menu yang ada ternyata pas buat kantong anak muda, yang selalu menganut paham restonya keren untuk hangout serta bersahabat dengan dompet, dijamin akan dikerubutin. Lokasi resto ini ada di Jl. Kantor Pos No.6 Baranangsiang Bogor, depan Kedai Kita. Keluar dari tol Jagorawi ambil kiri dilanjut ke kiri lagi setelah itu ke kanan dijamin sampai, kalau masih nyasar please dech aktifkan google map nya.

Aneka menunya mulai dari menu fresh milk, milk shake, western, chinese, pasta, momo roti bakar, light meal, desert, tea cafe, & yoghurt. Break down masing masing menu ada di daftar menu, kalau sudah dapat duduk pasti dikasih menunya, silahkan pilih-pilih dan cicipi sendiri, jangan lupa kalau sudah makan harus bayar yach.

Salam, wiskul

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: