Doa Boedjangan

Doa Boedjangan

Doa Boedjangan

“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku dekatkanlah ….

Tapi kalau bukan jodohku, jodohkanlah ….

Kalau dia bukan jodohku, jangan sampe dia dapet jodoh yang lain, selain aku ….

Kalau dia jodoh orang lain, putuskanlah …. jodohkan denganku ….”

Amiin

@BAKSOBOEDJANGAN

CUMA BECANDAAN JANGAN DIAMBIL ATI.  YUK NGEBAKSO AJEEEE ….

Tulisan diatas hasil copas doa yang terpampang di dinding depot Bakso Boedjangan, Jl Dipati Ukur no 1 Bandung.  Warung bakso yang unik, pelanggannya didominasi kaum muda.  Sampe-sampe saat ummi mau masuk, bilang “abi itu warung bakso untuk anak muda lagi”.  Saya jawab “nggak apa-apa kita makan saja disana biar awet muda”. 😀

@ Bakso Boedjangan

@ Bakso Boedjangan

Warung baksonya terbuka, beratap spandek, berdinding bata merah.  Designnya cukup unit, bergaya masa kini.  Hiasan dinding juga bergaya retro bingit.  Tulisan doa diatas aja terpampang besar disebelah kasir.   Pelanggan didominasi anak muda, sambil kongko dengan teman-temannya.  Tempatnya memang asyik untuk nongkrong sambil ngebakso.

Menu utama tentunya Bakso, ada bakso Kosongan untuk yang lagi bokek, ini paket murmer untuk para bujangan yang berkantong terbatas.  Bakso Super Urat, nach ini untuk para pencinta urat sejati.  Ada juga Bakso Super Keju hingga meleleh kejunya dan Bakso Super Pedas yang bikin bibir doerr.

Menu Mie, berupa Yamin Manis dan Asin, ada juga menu yang aneh yaitu Black Yamin Yang Misterius.  Kalau lagi lapar bisa juga pesan Yamin Jumbo.

Nasi Bakso Saos Mentega

Nasi Bakso Saos Mentega

Menu Nasi, paling top itu Nasi Bakso Teriyaki & Nasi Bakso Blackpepper.  Kalau saya pesan Nasi Bakso Saos Mentega, rasanya sudah pasti super dan cetar sekali.  Nich unik lagi, ada Nasi Bakso Saos Telur Asin, nggak kebayangkan makan bakso dengan rasa telur asin, didunia rasa seperti ini hanya ada di Bakso Boedjangan sajakan?

Jangan lupa pesan juga Es Durian Kesepian, cucok untuk hidangan penutup.  Duren nya asli made in Medan.  Sebagai pendingin hati yang lagi galau dan pemanis hati yang sedang pahit.  Manis buanget durennya yang disajikan dengan saos vanilla.

New menu ada juga, Pangsit Rebus Boedjangan, saya sudah coba.  Rasanya, sudah pasti akan membuat anda ileran berat.  Pokoknya kalau ke Bandung jangan lupa nge Bakso Boedjangan, kalau tidak akan menyesal seumur hidup, apalagi yang masih bujang.

Alamat di Bandung ada 2, satu di Jl Dipati Ukur no 1 (Hp 085795025008), kedua di Jl Pahlawan no 41 (Hp 085721340003).   Kalau nyasar tinggal telpon saja sambil buka google mapnya.

Selamat ngeBakso Ajeee

 

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: