Warung Gumbira

Snow Ice

Snow Ice

Mau makan dengan hati gembira, cobain saja makan di Warung Gumbira. Gumbira itu bahasa Sunda nya gembira atau girang, so pasti makannya penuh dengan kegembiraan dan kegirangan. Habis makan senyum, habis makan senyum lagi. Gimana nggak senyum di warung makan ini bisa lihat es dengan gulali segede bola basket. Namanya Snow Ice, kalau lupa tinggal bilang saja pake bahasa isyarat minta es yang segede bola basket, sambil tangan memperagakan bentuk dari bola. Dijamin pelayan Nice Ice pada ngerti.

Mirip Koala kan?

Mirip Koala kan?

Ada juga es warna ijo kaya Koala, rasanya bulu Koala warna abu-abu yach bukan hijau? Nggak apa-apa yang penting kreatif jualannya. Jargon Happily Ever After Begins Here terpampang jelas depan outlet Nice Ice. Kebayangkan hati gembira ditambah happily pula, apa lagi yang dicari, buruan cobain makan di pasar makanan Warung Gumbira Bogor.

Mau masakan tradisional maupun western juga ada, asal jangan cari makan Timur Tengah saja disini, dijamin pelayannya akan geleng geleng jawab tidak ada. Mau cendol hingga kopi tiam pun ada disini. Mendoan hingga chicken katsu juga ada. Pengunjungnya dijamin banyak bener, yakin akan susah cari parkiran. Tapi disitulah seninya kalau mau makan ditempat yang yahud, harus ada perjuangan dulu.

Warung Gumbira

Warung Gumbira

Alamat Warung Gumbira pasar makanan ini di jalan Pangrango no 1 Bogor, kalau nggak tau juga cari saja di google map dijamin tidak nyasar. Mudahnya seputaran Taman Kencana Bogor, dekat resto Klappertaart Huize. Kalau naik angkutan kota cari-cari saja angkot yang lewat Taman Kencana, kalau nggak dapat cari yang lewat Lapangan Sempur Bogor, dilanjut jalan kaki, tanya-tanya saja dimana jalan Pangrango, dijamin nggak nyasar. Bisa sih nyasar tapi nanya saat di stasiun Gondangdia Jakarta.

Kk @ Wr Gumbira

Kk @ Wr Gumbira

Tempatnya ok buat bersantai bersama keluarga atau kerabat. Sebetulnya mirip food court, tapi dibuat tersendiri plus nyeni, akhirnya ramai sekali dikunjungi pelanggan. Rapih, tertata, unik, dengan dekorasi bergaya old school didalam bangunan eks Belanda, itu kesan pertama saat memasuki pasar makanan Warung Gumbira ini.

Untuk harga juga relatif yach, nggak terlalu mahal atau nguras kantong, kalau mau super irit pun bisa tinggal pesan teh botol sambil liatin orang pada makan, dijamin kenyang juga, tapi saat keluar dari sana dijamin akan lapar lagi. 😀

Nyeni kan?

Nyeni kan?

Untuk menu berat, tersaji nasi uduk, empek-empek, siomay, mendoan, mie, soto, chicken steak dll. Menu ringan ada cendol, es cream, kopi, fresh milk dll. Kalau mau coba silahkan pesan jangan lupa bayar yach, kalau tidak bayar dijamin akan berurusan dengan pihak security setempat.

Dijamin puas makan disini, plus ditambah hati menjadi gembira. Silahkan mencoba.
Cheers salam kuliner Bogor.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: