Mie Rampok

Nampan Penjara

Nampan Penjara

Tahanan Baru !!! Teriakan para seluruh pelayan, saat kami masuk restaurant.  Masuk ruang pemesanan, pintu jeruji besi langsung ditutup kembali.  Itu kesan pertama saat akan makan di restaurant Mie Rampok, beralamat di Jl Sumur Bandung, depan Tune Hotel Bandung.

Restaurant dengan konsep penjara pertama di Indonesia.  Gedungnya saja lebih banyak jeruji besi daripada tembok.  Motif garis police line menghias dinding luar lantai 2.  Semua karyawan restaurant menggunakan custom hitam putih khas penjara tempo dulu.

Hukuman Pancung

Hukuman Pancung

Tahanan Mie Rampok

Tahanan Mie Rampok

Please Help Me

Please Help Me

Dalam ruang pesanan terdapat selfie corner yang menarik, seperti pojok eksekusi pancung kepala, kursi listrik, dinding putih selfie para penjahat, serta ruang isolasi kecil.

Menu mie nya terbagi dua, ada Mie Rampok (kering), ada Mie Begal (basah).  Mie Rampok, levelnya dari 0 sd 5, dengan jumlah cabe dari 0 hingga 100, nama menu mienya Salah Tangkap, Percobaan, Tahanan Rumah, Cambuk, Seumur Hidup dan Hukuman Mati.  Mie Begal, levelnya dari 0 hingga 4, dengan jumlah cabe dari 0 hingga 100, nama menu mienya Cemen, Coro, Teri, Kakap dan Gembong.

Menu Mie Rampok

Menu Mie Rampok

Serba mie pedas level levelan.  Rasa pedasnya bisa bikin bibir agak memerah dan memanas, saran saya yang tidak suka pedas jangan coba coba pilih level 3 keatas, bisa berat urusannya dibibir karena kepedasan.

Menu minumannya pun dibuat unik, seperti Hacker (Milk Shake Coklat), Gangster ( (Mix Juice), Triad (Mojito), Psikopat (Es Neraka), Koruptor (Smoothies), Mafia (Squash), Bajak Laut (Sop Buah), Maling (Cappucino), Preman (Kopi Hitam), Jambret (Teh Tawar), Copet (The Manis) dan Begal (Air Mineral).

Top

Top

Makanan tersaji di kaleng prasmanan seperti penjara diluar negeri, unik habis cu.

Harga mienya tertera depan gedung mulai dari Rp 9500, sangat bersahabat dengan kantong.  Sangat kreatif konsep restaurant satu ini.  Dinding ruangan makan penuh tulisan motivasi melawan kejahatan, yang didesign dengan unik.  Ruang makannya pun terbagi beberapa ruang seperti ruang koruptor, narkoba, ruang isolasi, dan ada juga ruang terorisme.

The Law

The Law

Program remisi berlaku juga untuk yang ulang tahun sebesar potongan 10%, apalagi putus cinta bisa sampai 25%.  Silahkan curhat saja ke kasir, dilengkapi tanda bukti yang jelas.

Selesai makan, keluar restaurant seperti orang yang baru keluar dari tahanan, karena harus keluar di pintu besi belakang, yang atasnya dilengkapi kawat berduri.

Selamat mencoba.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Mie Rampok

  1. admin

    Terimakasih atas kunjungan nya ke mie rampok bandung.. salam hangat dari seluruh crew mie rampok bandung..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: