Kebun Begonia

Luv, Kk & Ade

Luv, Kk & Ade

Please bacanya harus tuntas, jangan terpotong, bisa jadi bego ntar dibacanya, hehe.   Begonia adalah bunga yang kuat tumbuh di daerah dingin dan panas.  Sangat cocok dengan iklim di Lembang.  Kebun Begonia berlokasi di Jalan Maribaya 120A Lembang.

Yang hobby selfie, disini tempatnya.  Yang hobby goyang tari India pun bisa happy berlama-lama disini.  Soalnya bunga full color disana sini.  Hati terbawa romantis karena kecantikan bunga-bunga Kebun Begonia.  Hati yang keras pun bisa luruh melihat keindahan bunga-bunga yang ada.

Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang

Tiket masuk Rp.10.000 perorang, tapi kalau bawa kamera dslr harus nambah Rp 50.000.  Sudah habis-habisan saja foto dengan hp mu, itu yang terbaik karena ngirit sob.  Jangan lupa tongsis nya, serta pastikan baterei hp mu dalam kondisi maximal.  Jangan cuma sebatang yang sekali foto sudah mati hp nya, akan menyesal tujuh turunan jadinya.

Foto pre wedding juga bisa, bunga full color nya itu yang bikin suasana romantis, ditata dengan rapih, ditambah beberapa dekor berupa kerang raksasa, kerbau, delman, onta, harimau dll.  Tempat duduk disana sini.  Bunga cinta juga ada, silahkan cari sendiri.  Bunga bingkai foto juga ada, silahkan cari sendiri.

Full Flower

Full Flower

Fasilitas pendukung seperti toilet & mushola ada, terawat baik.  Mau makan, didepan ada resto, tinggal pilih menunya.  Bayar tiket masuk, gratis pakai topi petani yang tersedia, tapi ingat jangan dibawa pulang.

Saran saya kalau kesini, harus dengan pikiran dan hati yang bersih, supaya saat difoto senyumnya itu tambah fotogenik, bukannya nyebelin.  Latih rahang anda, agar mudah senyum, karena kalau foto dengan bunga harus banyak senyum.

Saran saya lagi, please jangan pakai batik motif bunga kesini, khawatir tertukar, disangka orang bisa sebagai dekor dari Kebun Begonia, hehe.

Selamat borfoto dengan hati berbunga bunga.

Iklan
Categories: Travel Note | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: