Fat Bubble

Serba Putih

Serba Putih

Dua minggu yang lalu, sekeluarga kuliner di Fat Bubble Dessert House & Cafe.  Cafe yang sedang nghit dan ngtrend seantero kota Bogor tercinta, alamat lengkapnya di Jl Padjadjaran no 24 Bogor, tepatnya di sebelah Dapur Coklat.

Ramai pengunjung, kami saja harus bersabar karena masuk ke waiting list, ±30 menit baru dapat tempat. Interior ruang makannya apik, didominasi warna putih, seputih hati penulis, hehe.  Mantap untuk kongko bersama keluarga ataupun kerabat. Resto 2 lantai, lantai kedua ada area bermain anak. Dekornya tidak terlalu lebay, beberapa sudut ada area yang baik untuk ber selfie manja. Zona para ahli hisab / smoking zone, ada juga di outdoor lantai 2, disana ada gazebo yang romantis untuk berfoto dengan style berpikir. Please jangan berfoto style bibir dower ya, tidak bagus dilihat, hehe. 😀

Always Thinking

Always Thinking

Berdasarkan penelitian di mbah google, Fat Bubble Dessert House Cafe sudah buka juga di CiTos, Margonda Depok, Tebet dan Bintaro. Sedangkan untuk di Bogor belum lama bukanya, ±2 bulan yang lalu, tepatnya silahkan tanyakan sendiri ke manajemen yang bersangkutan.

Menu, mulai dari kopi hingga yang manis manis juga ada. Mau makan ringan hingga berat pun juga ada, mulai dari mulai Cheesy Backed Rice hingga Pizza, “wah om, itu sih makan berat dong”. Oh ya, makan ringannya bisa pilih French Fries, bahasa Indo nya kentang goreng. 😀

Fat Bubble Dessert banyak macamnya ada Grass Jelly Series, Brown Sugar Series (mirip lagu nya Mick Jagger aja), Soya Series, Red Bean Series, Ice series, hingga Milk Series. Kalau saya berhubung sudah makan, jadi cuma pesan Ice Coffee dengan nick name Signature Cafe.

Oh ya kalau kamu makan disini tolong dong pesankan Spaghetti, XXL Crispy Chicken, Onion Rings dan Mushroom ChesseBalls, dibungkus saja dan jangan lupa dibayarin juga ya. Kalau malas antar kerumah, please kirim bungkusannya by gojek. #ngarepdotcom.

Much Bubble

Much Bubble

Sebelumnya terimakasih ya…, aduh ada yang lupa, bungkusin juga Wedges with Smoked Beef sama Fat Yakult yang rasa Mango ya. Terimakasih lagi yang sebesar besarnya.

Testimoni kami kuliner di Fat Bubble, hanya 3 kata, enak eenaakk eeenaaak.  Kami waktu itu nyobain Cheesy Backed Rice, rasanya bro, cetar pisan kata neng Sahrini. XXL Crispy Chicken nya bikin nagih bingit, Spaghetti nya juara banget dan Mango Smoothies nya dapat membuat sensasi yang berbeda.

Ijo yang menggoda

Ijo yang menggoda

Kalau mau ikut anak kekinian harus update juga rasa Smoothies, jangan rasa soda mulu yang diingetin. Sensasi rasa nyemut di mulut itu yang buat gairah muda tumbuh kembali.

Harga Fat Bubble Drinks dari 15ribu hingga 23ribu, mau pake Topping nambah lagi dari 3ribu hingga 7ribu. Fat Bubble Dessert nya dari 29ribu hingga 42ribu. Harga makan ringan sampai beratnya silahkan cek sendiri ke Fat Bubble Dessert House & Cafe. Dengan tempat yang nyaman dengan sajian nyuss, highly recommended for you u u.

Selamat bersantap, jangan lupa pesanan buat kami para detektif rasa…..

Salam WisKul…

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: