Roti Bakar Eddy

Kwetiau Roti Bakar Eddy

Kwetiau Roti Bakar Eddy

Cari tempat nongkrong sambil makan roti bakar di Bogor?  Sudah pasti Roti Bakar Saras pilihannya. Sedangkan di Jakarta pilihan jatuh ke Roti Bakar Eddy.  Kalau di Jakarta siapa sih yang tidak kenal Roti Bakar Eddy. Pendirinya pengusaha tangguh, from zero to hero kisahnya.

Roti Bakar Eddy buka juga di Cibubur, di Jl Alternatif Cibubur, dekat Holland Bakery.  ±500m dari pintu tol kearah Cikeas, dikiri jalan.  Konsep warung roti bakar semi outdoor, tidak berdinding, nyaman untuk tempat berkumpul. Kalau bawa mobil harus sabar sabar untuk dapat parkiran.

Menu roti bakar ada Coke (coklat keju), Kaco (kacang coklat), Burju (tabur keju), Kebo (keju coklat pisang) sepertinya nggak nyambung deh, dll.  Mau Pisang atau Tape Bakar ada, Bubur Ayam ada.  Bubur ayamnya recomended banget, soalnya tersajikan dengan panas, bukan anget ya.  Nasi, Ayam dan Sayuran juga ada.  Menu Mie Instan juga lengkap, mulai dari Mie Instan Biasa hingga Mie Instan Spesial yang lengkap dengan telur, keju dan kornet.

Kami pesan Nasi Goreng, Kwetiau Spesial, dan Roti Bakar Sarikaya Keju, untuk rasa tidak usah diragukan, langsung datang dan pesan saja di Roti Bakar Eddy, jangan lupa pulangnya bayar ya.  Hehe.

Untuk harga pas pas saja sesuai rasa dan tempat yang diberikan. Dimenunya ada daftar harganya juga, jadi tidak perlu khawatir anda tinggal kalkulasi sendiri. Jangan sampai bawa uang hanya 20 ribu, tapi pesannya 1 Roti Bakar Spesial rasa Srikaya Kacang Keju ditambah 1 Bubur Ayam Kornet ditambah lagi 1 Nasi Goreng Bakso dengan minum 1 Soda Susu, sudah pasti tidak cukup duitnya dodol. 😀

Salam dodol duren.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: