Eat Happens Tebet

Hungry John Long Bread

Hungry John Long Bread

Lagi laper, bingung mau makan dimana, cari yang lagi ngehits, kebetulan ada di daerah Tebet – Jakarta. Tidak usah bingung, cari saja resto Eat Happens food place, dijamin tidak akan kecewa, resto ini tidak pernah sepi dari pelanggan.  Tempat kuliner yang pas bagi yang berjiwa muda seperti saya, tapi maksudnya bukan Darah Muda seperti judul lagu bang Rhoma.

Sabtu minggu lalu, bertiga bersama ummi dan kk mampir di Tebet untuk lihat-lihat kuliner seputaran sana.  Jelang sore, banyak resto yang baru pada buka.  Mobil kami parkir seberang warung Ayam Bakar Mas Mono, Jl Tebet Raya.  Bertiga jalan tak tentu arah untuk coba cari kuliner yang mengggoda hati.

Lihat dindingnya

Lihat dindingnya

Setelah jalan kesana kemari, ada satu tempat yang sore itu saja sudah diserbu banyak pelanggan.  Namanya, Resto Eat Happens food place.  Sebagai detektif kuliner papan atas, melihat banyaknya pelanggan, otomatis kaki kami dengan tidak ada keraguan langsung masuk kedalam resto Eat Happens.

Sebagai penggila harga murah, awalnya sempat terkaget kaget melihat harga di daftar menu.  Maklum namanya juga pendiri genk ngirittraveler, kalau makan diluar sudah pasti filosofi harus murah.  Akhirnya diputuskan pesan Hungry John Long Bread, Freaky Strawberry Blend, Rice Bowl Lidah Cabe Ijo, dan Ice Mozito.  Total Rp.134.000, saya bayar, sambil mengusap tangis air mata karena lumayan mahal.

Pas datang satu persatu pesanannya, kami dibuat happy banget ternyata yang namanya Hungry John Long Bread itu gede banget dan panjang, dimakan bertiga aja nggak habis, sampe sampe kami minta dibungkus sisa roti yang tidak habis dimakan.  Rice Bowl Lidah Sambel Ijo rasanya enak banget, semangkok kami santap bersama, diputar bergilir supaya adil.  Harga ternyata tidak membohongi, rasa masakannya bintang lima, lezat sekali dengan sajian yang menawan.

Freaky Strawberry Blend

Freaky Strawberry Blend

Parah nih, Freaky Strawberry Blend, suntikan masuk kedalam gelas, tampilan unik, sudah pasti instagramable. Penyajiannya saja sudah bikin nagih, apalagi rasanya. Ngelirik kemeja sebelah pada pesan martabak manis, tanpak lezat sekali, tampilan lucu berwarna warni ingin sekali kami cicipi, apa daya itu pesanan orang lain, ihik sambil nglamunin Martabak Happens.

Ada juga Nasi Goreng Hitam dimenu, tapi karena kulit kami pada coklat eksotis, nggak jadi deh pilih Nasi Goreng Hitam, loh apa hubungannya om. Pikirin aja sendiri hubungannya apa?  Sambil garuk kepala.

Black Burger juga ada, tapi kita tidak pesan, maklum lagi ngirit, semoga kedepan ada yang berbaik hati kirim Black Burger kerumah. Semoga, sambil kedua tangan dalam posisi berdoa.

RB Lidah Sambel Ijo

RB Lidah Sambel Ijo

Kalau dari tampilan restonya, jelas kekinian sekali, suasana berjiwa muda banget, cucok untuk hangout para darah muda.  Nyeleneh tapi cool.  Tembok aja sebagian ada yang nggak dirapihkan.  Drum-drum bekas saja di gantung diatas sebagai aksesoris luar.

Pokoknya komplit mau martabak ada, kue cubit juga ada, donat juga ada, makan berat berupa nasi nasi juga ada.  Cari cari beyond cendol juga ada.  Semua disajikan dengan apik dan lain daripada yang lain, sehingga tidak pernah sepi dari pelanggan.  Di support tempat yang ciamik.  4 jempol untuk resto ini.

Sambil makan, saya selalu bilang ke ummi, ini resto pasti chef nya top banget sama super kreatif.  So buruan ke Eat Happens Food Place di Jalan Tebet Utara Dalam No.2A, RT.9/RW.1, Tebet Timur, Tebet, Jakarta Selatan, Indonesia.  Jam buka 16.00 hingga 23.00 WIB.  Telpon +6221 83792042.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: