Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor

Culinaire Van Bogor, cafe yang unik, interior kekinian dengan dekorasi yang ketuaan. Loh kenapa ketuaan? Dekornya saja motor Honda 70 yang dipajang depan pintu masuk. Plus dua Vespa tahun jebot tanpa ragu dipajang dalam ruangan, salah satunya malah dikasih efek lampu. Makanya saya katakan dekor ketuaan dengan design kekinian. Cafe beralamat Jl Pandu Raya no 61 Bogor. Sekarang di jalan Pandu – Bogor banyak cafe baru dengan kuliner dan dekorasi yang menarik, ya salah satunya cafe ini.

Honda 70

Honda 70

Kalau ke cafe Culinaire Van Bogor siapkan sebaik mungkin semua peralatan fotografi mu.  Mau indoor ataupun outdoor tempatnya asik untuk ber selfie ria, dekorasi tertata unik, rapih dan serasi.  Wallpaper, bingkai quote dan foto pada dinding diatur secara baik, sehingga bikin betah untuk berlama lama di cafe ini, sambil ceprat cepret ambil foto, diselingi dengan mengunyah makanan yang dipesan.

NasGor Keju

NasGor Keju

Menu didominasi Pasta, RotKar, NasGor dan MieGor. Kalau kami pesan sepiring NasGor Keju, Pancake Magic Choco dan Retro Ice.  bertiga bersama ade dan ummi.  Kk nggak ikut karena sibuk lagi acara 1000 guru di Tegal Waru Purwakarta.  NasGor nya enak banget, kalau nggak percaya liat saja fotonya yang bikin ngiler itu, seharga Rp.28000.  Retro Ice nya juga gimana gitu, manis manis ngangenin kaya kami, hehe.  Harganya Rp 19000.  Pancake Magic Choco juga sama, bikin nagih berat, harganya Rp.25000.  Pokoknya puas mencoba kuliner dan suasana di Culinaire Van Bogor. 100% enak dan top banget plus bingit.

Retro Ice

Retro Ice

Maksud hati ingin cicipi semua menu, apa daya perut dan dompet terbatas, jadi mau tidak mau niat diurungkan.  Supaya pada semangat ke Culinaire Van Bogor, serta mendinginkan suasana hati yang sedang galau dan gundah gulana, saya akhiri tulisan ini dengan foto Retro Ice yang menyejukan hati.  Yummy…..

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: