Juragan Kerang

Juragan Kerang

Juragan Kerang

Mau jadi juragan dalam waktu sesaat?  Datang aja ke resto Juragan Kerang.  Kalau duduk di resto ini sudah pasti akan dipanggil juragan sama pelayan disana, lumayankan jadi juragan sesaat.

Kalau sate kiloan pasti sudah sering dengar dan rasakan.  Tapi kalau makan kerang kiloan mungkin belum pernah kan?

Makan kerang rebus di piring itu biasa, tapi makan kerang rebus yang sengaja ditumpahkan diatas meja mungkin tidak biasa.

Itu tiga hal yang akan anda dapatkan saat makan kerang di resto Juragan Kerang.  Resto nya di pinggir Jalan Pandu Raya-Bogor, lokasinya dekat Bank Sinarmas.  Bukanya malam saja dengan suasana outdoor, selalu ramai pelanggan, yang umumnya para kawula muda.

Sate Taichan

Sate Taichan

Awalnya sih tidak tahu makan kerangnya akan ditumpahkan diatas meja, penasaran saja, kebetulan di Bogor lagi musim kerang kiloan, dengar saran teman, yang enak itu di dekat Bank Sinarmas, mau tidak mau sebagai detektif kuliner profesional harus turun tangan langsung untuk urusan icip icip nya.

Sensasinya ternyata beda, makan kerang yang diaur diatas meja, kebersamaan dan nikmatnya lebih terasa, untuk sesaat kita lupakan dulu kolestrol, hehe.  Selain kerang ada tambahan jagung rebus juga.  Jenis kerangnya macam macam, ada Kerang Hijau, Dara, Tahu, Salju dan Bambu, sesuai menu yang dipilih.  Ada juga menu paket kerang seharga 70K, 100K dan 125K, jadi tinggal pilih.

Bumbu bisa pesan Saos Kare, Black Pepper, Saos Tiram, Asam Manis, Cream Mushrom dan Jontor, silahkan pilih dan nikmati sensasinya.

Teh gentong nya juga sip banget rasanya, recomended untuk dicoba.  Pesan juga sate Taichan, rasanya mantaf, enak dengan tampilan sate ayam yang berbeda dengan cita rasa yang juara.

Silahkan kuliner di Juragan Kerang, selamat atas predikat barunya sebagai Juragan sesaat.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: