Momo Milk Teras Yasmin

Nasi Goreng Momo Milk

Nasi Goreng Momo Milk

Ini artikel kedua tentang Momo Milk, pertama upload di bulan Mei 2015, waktu itu kuliner sama ibu dan mertua, di Momo Milk jl Kantor Pos – Bogor.

Sedangkan Momo Milk Teras Yasmin, baru minggu kemaren kami coba.  Berlokasi di Teras Yasmin, lantai 2, diatas Starbuck Coffe dan Domino Pizza, jl Yasmin Raya no 3 – Bogor.  Ada indoor dan outdoor, ada smoking area juga.  Berhubung saya sudah lama meninggalkan rokok serta berbudaya hidup sehat, kami pilih yang non smoking area.

Rice Bowl With Chicken Strips

Rice Bowl With Chicken Strips

Alat pengolah susu menghadang depan pintu masuk, instagramable terbukti yang nglike sudah 39 orang.  Ya ampun om, sedikit banget yang nglike.  Maklum newbie instagramer bro, follower nya belum banyak, so follow me @ uki_cipta_alam in your Instagram.  Kami datang malam minggu, pas jam makan malam, yang datang rame banget, tapi tidak sampai waiting list.

Tempatnya ok banget suasana pabrik susu yang ada bar nya.  Untuk dapur dilantai tersendiri di lantai 3, sedangkan yang makan di lantai 2.  Gentong gentong susu mirip gentong beer dipanjang didepan, jadi terkesan jaman koboi jagain susu .

Senyum yang tulus

Senyum tulus setelah minum fresh milk

Mau nyantai di sofa juga ada disebagian kursi makannya. Kotak kotak kayu juga banyak disana sini sebagai penghias ruang.  Area live music juga ada, jadi komplit pola ruangnya.  Bar nya dipenuhi blender bukan botol Anggur Merah nya Meggy Z.

Saya pesan Nasi Goreng (25k) dengan minum es teh tawar (5k), menu standard, apapun restonya nasi goreng pilihannya, hehe. 😀

Kk pesan Fresh Milk Grape (11k) dengan Rice With Chicken Carbonara (28k).  Ade pesan Fresh Milk Coffee Mocha (12k) dengan Rice Bowl With Chicken Strip (28k).  Kalau ummi, pesan paket non nasi yaitu Chicken Strips and French Fries (33k) dengan mineral water (5k).  Semua makanannya masih seperti yang dulu, selalu enak dan enak lagi. Mungkin ini penyebab pelanggan tidak pernah bosan dengan Momo Milk.

Tidak usah ragu memasukkan Momo Milk sebagai salah satu destinasi wajib wisata kuliner anda di kota Bogor bersama keluarga dan kerabat, pilihan yang tepat.  Apalagi pake acara traktir kami, tambah cakep deh, hehe. 😀

Salam Kuliner Bogor.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: