Sabisa Farm

Harga Produk Sabisa Farm

Harga Produk Sabisa Farm

Mau beli buah naga langsung petik dari pohonnya?  Datang saja ke Sabisa Farm.  Mau cari buah Naga Merah dan Naga Putih?  Datang saja ke Sabisa Farm.  Mau beli daun salada untuk bikin salad, burger atau sandwich?  Datang saja ke Sabisa Farm.  Mau cari cabai, tomat, terong organik dan jambu kristal?  Datang saja ke Sabisa Farm.

Sabisa itu singkatan dari Sarana Belajar Petani Sarjana, tempat belajar Agribisnis, dikelola sama adek-adek mahasiswa IPB, pemuda harapan bangsa, ujung tombak pertanian Indonesia kedepan.  Yang bantu metik, yang kasih penjelasan, yang jadi kasir semua diborong adek-adek mahasiswa.  Sabisa Farm dinaungi oleh Carrier and Development Alumni (CDA) IPB yang diinisiasi oleh Fakultas Pertanian IPB.

Pohon Buah Naga

Pohon Buah Naga

Saya sedikit terusik, saat masuk kedalam area hidroponiknya, yang didominasi daun salada.  Saya bertanya, “mas kenapa banyak tempat yang kosong tidak ada daun salada nya?  Itu pak ada kendala di pemasaran”, info adek mahasiswa.  Makanya saya langsung inisiatif nulis artikel Sabisa Farm ini, siapa tau dapat bantu promosikan.  Ganteng-ganteng gini juga saya pernah lulus Basic Selling Skills Training dari Toyota Astra Motor.  Jiwa sales saya terpanggil untuk membantu para adek-adek mahasiswa.

Buah Naga

Buah Naga

Jadi begini ya sob. Kalau anda punya bisnis burger, tukang bikin salad, hobi buat sandwich kalau mau beli daun salada, datang saja ke Sabisa Farm.  Daun salada nya fresh banget, ditanam secara hidroponik, benar benar alami tidak menggunakan peptisida, jadi tinggal petik sendiri kalaupun langsung dimakan tidak masalah.

Lahan hidroponik seluas 25×21 m2, yang di support dana CSR Bank Indonesia.  Kalau masuk ke area hidroponik harus buka alas kaki, khawatir ada serangga yang dibawa.  Sayuran hidroponik dijual seharga Rp.10.000/250gram.

Hidroponik Sabisa Farm

Hidroponik Sabisa Farm

Ayo segera belanja sayuran di Sabisa Farm, di Jl. Sindang Barang, Gedong Seng RT/RW 03/05, Kel. Loji, Kec. Bogor Barat, Bogor 16117. Dari stasiun Bogor tidak jauh, tinggal naik angkot kearah Sindang Barang atau janjian naik Uber.

Kalau yang punya hobi fotografi , jangan lupa bawa kameranya, bisa explore foto buah naga dengan berbagai jurus.  Guna memeriah promo Sabisa Farm, saya tampilkan beberapa foto hasil jepretan sendiri. Lumayan untuk dapat melihat Sabisa Farm dari beberapa sisi.

Selamat makan buah naga.

Daun Salada

Daun Salada

Awas Tawon

Awas Tawon

Efek Bokeh

Efek Bokeh

Ummi @ Saung Sabisa Farm

Ummi @ Saung Sabisa Farm

Iklan
Categories: Culinary, Travel Note | Tag: , , , , | 2 Komentar

Navigasi pos

2 thoughts on “Sabisa Farm

  1. Keren pak, klo pemasaran bagusnya lgsg kerjasama dengan supermarket, tp kadang agak sulit karena biasanya para kartel udah bermain disana. Klo nga bisa ya bentuk koperasi yg bisa tembus ke supermarket2, atau restoran

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: