Bakmi Jawa Pak Kino

Kalau di Bogor, ingin cari Bakmi Jawa, sudah pasti pikiran akan tertuju ke Bakmi Jawa Mas Aji dekat plaza Jambu Dua.  Bakmi Jawa Mas Aji sangat fenomenal, terkenal seantero jagat raya kota Bogor dan seisinya.  Jam bukanya santai, hanya dari pagi hingga siang saja, usaha yang tidak ngoyo, cari rejeki hanya secukupnya saja.  Benar-benar Mas Aji menikmati dan memahami artinya kehidupan.

Nah saya coba kasih alternatif lain, kalau mau cari Bakmi Jawa lainnya, dengan rasa tak kalah bersaing.  Cita rasa papan atas, terbukti dengan banyaknya pelanggan yang antri membeli.  Tentunya dilengkapi dengan tungku arang atau anglo sebagai penciri utama dalam meracik Bakmi Jawa, penambah cita rasa, aromanya diakui hingga kancah International.

Please cobain makan di Bakmi Jawa Pak Kino, di daerah Pomad.  Dijamin kalimat hiperbolik saya diatas terbukti kebenarannya.  Rasanya dijamin bikin nagih serta dapat membuat nafsu makan malam anda jadi meningkat.

Untuk lokasinya mungkin agak sulit, tapi sesuatu yang enak itu kadang tidak mudah untuk dijumpai.  Sebagai pemburu Bakmi Jawa tentu tempat bukan sebagai halangan.  Dari simpang Pomad atau simpang Tapioka, masuk ke jalan Mandala, tidak jauh setelah dari Kantor Pos Kedunghalang,  disebelah kiri ada gerobak Bakmi Jawa Pak Kino.  Kalau tidak mau nyasar, lihat saja di google map lalu ketik Mie Yogya Pak Kino, akan muncul lokasinya. Selamat mencoba, Insya Allah tidak nyasar.

Menunya simpel terdiri atas Mie Godog atau Rebus (15ribu) dan Mie Goreng (15ribu).  Suwiran ayamnya itu membuat lidah bergoyang secara kencang.   Ada juga Nasi Magelangan (15ribu) , kombinasi Nasi dan Mie, bisa dibilang Nasi Goreng Mawut.  Mau minta super pedas juga bisa, seperti request nya super hot Nasi Magelangan nya Ummi.  Pedasnya luar biasa, spesial untuk warga yang tidak memiliki usus butu lagi, hehe.  😛

Nasi godog (15ribu) ada, campuran Nasi dan Mie juga.  Nasi goreng (12ribu) juga ada.  Minumnya standard hanya es teh, es jeruk dan teh tawar.  Pelengkap lainnya sebagai pelezat adalah kerupuk kulit kampung.

Bukanya malam saja, selalu didatangi banyak pelanggan, jadi harap bersambar menunggu pesanan.  Tetapi tidak usah khawatir tungku arangnya ada dua, jadi cukup cepat dalam melayani pesanan.

Harga relatif terjangkau serta bersahabat, terbukti setelah bayar Ummi tersenyum lebar, menandakan harga yang pas.  Kalau mahal sudah pasti Ummi akan sedikit cemberut.  Gimana tidak tersenyum makan berempat tidak  sampai 70ribu rupiah saja.

Selamat berburu Bakmi Jawa di Bogor, semoga informasi ini dapat menjadi bucket list destinasi kuliner anda.

Bakmi Jawa Pak Kino

Bakmi Jawa Pak Kino. F/5.6, 1/40 sec, ISO 6400

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: