Panties Pizza Bandung

Kk & Panties Pizza

Kk & Panties Pizza

Ini ide Kk saat ke Bandung minggu lalu, dijalan selalu nyebut Panties Pizza terus.  “Ngapain Kk ke Panties Pizza, di Slipi aja ada, nggak perlu jauh-jauh ke Dago”, comment saya.

Namanya juga rejeki anak soleh, Minggu pagi kami kearah Dago, mau jenguk saudara di Dago Atas.  Tak disangka, serentak kami lihat resto Panties Pizza, diseberang pertigaan Jl Teuku Umar dan Jl Ir H Djuanda.

Setelah silahturahmi ke saudara, langsung meluncur turun, untuk bersegera kuliner di Panties Pizza.  Saat itu suasana Dago lagi banyak proyek perbaikan trotoar dan gorong-gorong, depan Panties Pizza lagi ada proyek perbaikan juga.  Tapi itu tetap tidak mengurungkan niat para pelanggan untuk tetap kuliner disana.

Restauran Panties Pizza ini baru buka di Bandung, tapi kalau lihat yang datang, sepertinya sudah dapat mencuri hati warga Bandung untuk mampir dan pesan menu pizza yang ada.

Ade @ Panties Pizza Bandung

Ade @ Panties Pizza Bandung

Dari tempat cozy dan berjiwa kekinian, mural dan grafiti kreatif banyak di dinding, cukup menyejukan mata.  Tampilan menu besar diatas ruang pemesanan, sangat mem provokasi sekali para pelanggan, sehingga tergila gila dalam pemesanan.  Sebagian kaki meja terbuat dari drum drum bekas, sehingga aura kreatifnya sangat kental terasa.

Makanan disajikan tidak menggunakan piring, tetapi beralas kertas dan keranjang.  Unik jadi tidak perlu banyak cucian.  Pizza awalnya disajikan dalam bungkusan kertas putih, sehingga menambah rasa seputih hati yang suci.  Lebay pisan kalimatnya.

Menu Panties Pizza

Menu Panties Pizza

Please kalau rasa sudah tidak perlu dibahas, rasanya super duper.  Buru cobain, apalagi Banana Pizza nya rasanya tiada dua dan tiada tara, top juara banget.  Kami pesan juga President Pizza dan Say Cheese, wuih rasa brotherhood banget di mulut.

Sebagai ayah yang baik budi, ramah dan santun tentu merasa terpuaskan mengajak keluarga makan disana.  Karena sebelum makan, saat makan, dan sesudah makan sekeluarga dipenuhi rasa senyum yang tulus, karena rasa nikmatnya kuliner pizza yang tersaji.

Selamat menikmati pizza rasa juara.

Yummy, Delicious, Love It

Yummy, Delicious, Love it

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: