My Thai

Nasi Goreng Nanas

Nasi Goreng Nanas

Sebagai detektif kuliner papan atas, malam minggu kemaren kami berburu kuliner yang sedang ngehit seantero jagat raya.  Putar puter di jalan Pandu belum juga menemukan resto yang dicari, dengan kriteria baru, unik, ngehit, serta dicintai masyarakat banyak.  Ada ide untuk cari resto seputaran Bogor Medical Center (BMC), otomatis mobil diarahkan melalui jalan Padi – Bina Marga.

Secara tak sengaja kami lihat resto My Thai di Jl Padi no 8.  Resto baru, cita rasa Thailand, dengan pengunjung yang banyak, terbukti dibutuhkan kesabaran saat parkir mobil, karena banyaknya mobil pengunjung yang parkir.  Waiting list juga menghadang kami saat kesana, jam waktu itu sudah menunjukan lebih dari 8 malam.

My Thai

My Thai

No problem, waktu kami lewati untuk berfoto terlebih dahulu, maklum banyak mural dan obyek yang bagus, restaurant nya instagramable banget.  Depan resto ada box telpon umum tempat berselfie, dengan penunjuk arah Bangkok – Bogor disampingnya.  Lantai depan pintu masuk juga ada lukisan air terjun, yang cukup buat bingung, gimana cara fotonya.

Walaupun sudah larut, menu terfavorit juga masih dapat dipesan, luar biasa.  Kami pesan Nasi Goreng Nanas, Pad Thai, Tom Yum, Kerang Kemangi, Ayam Kari Hijau dan Teh Thai.  Pesanan tidak pakai lama, terbukti setelah pesan makanan, anak anak langsung bermain uno, belum juga selesai main uno, pesanan sudah datang, mantap cepat juga pelayanannya.

Smile

Smile

Masakannya lezat, sampai sampai kami menanyakan ke pelayan, apakah koki nya orang  Thailand? ternyata tidak.  Saking enaknya masakan, kami langsung menyantapnya.  Subhanallah enak banget rasa, serasa makan malam di Bangkok.  😛

Makan malam ini kami tutup dengan dessert Ketan Durian, satu porsi kami keroyok berlima, wow rasanya mirip makan Ketan Durian di foodcourt mal. MBK Bangkok, maknyuss habis.

Jadi kalau lagi di Bogor mau cari kuliner khas Thailand, tidak usah ragu My Thai pilihannya.  Habis makan dijamin akan semangat untuk baca artikel Bangkok Day 1, Bangkok Day 2, Bangkok Day 3 dan Bangkok Day 4.  Promo artikel sendiri.  😛

Selamat kuliner khas Thailand di Bogor.

Menu My Thai

Menu My Thai

Thinking

Thinking

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: