OJJU k-food

Rolling Cheese & Chicken Drumstick

Rolling Cheese & Chicken Drumstick

Mau merasakan kuliner dengan antrian lebih dari satu jam, silahkan datang ke restaurant OJJU k–food, Kota Kasablanka, Jakarta.  Kami saja antrinya satu setengah jam lebih, luar biasa bukan.  Tapi aneh, nunggunya nggak pakai kesel, soalnya bisa sambil window shopping di mall Kota Kasablanka.  Nomor antrian minta di counter depan restaurant, sedangkan check progress antrian ada di www.ojju.co.id/kk/b, jadi nggak usaha bengang bengong nunggu di depan restaurant.  Antrian terbagi 3 grup, 1-3 pax, 4-6 pax dan >7 pax, o ya.. jangan lupa kalau terlewat 3 nomor, antrian anda akan hangus, ihik.  Waspadalah waspadalah jangan sampai terlewat.

Restaurant Korea satu ini agak berbeda dengan restauran Korea lainnya, diatas meja dilengkapi kompor camping buat masak-masak.  Menu makannya juga tidak terlalu banyak, ada Budae Jjigae dengan pilihan Beef, Chicken, Seafood atau Vegetables, kami coba yang Seafood.  Menu Rolling Cheese dengan paket pilihan Beef Ribs, Chicken Drumstick atau Chicken Wings.  Kami pesan Chicken Drumstick plus Nasi Goreng supaya bisa lihat telor lope nya.  Selain itu ada menu Andong Jjimdak, untuk menu satu kami tidak pesan.

Rolling Cheese & Chicken Drumstick

Rolling Cheese & Chicken Drumstick

Baik Budae Jjigae dan Rolling Cheese disajikan diatas kompor, jadi tersaji dalam kondisi panas.  Penyajian semua dibantu karyawan restaurant, terutama penanganan Rolling Cheese, kalau tidak dibantu takut kejunya gosong.  Masak nasi gorengnya pun langsung ditempat Rolling Cheese, jadi agak telat makan nasi gorengnya, tunggu Chicken Drumstick nya disantap dulu.  Karena tempatnya mau dipakai untuk buat nasi goreng.

Agak lama juga prosesi makan di Ojju k-food, kami saja makannya menghabiskan waktu hingga 1,5 jam sendiri.  Karena penyajian masakannya butuh waktu yang lumayan lama.  Mungkin karena lama nunggu dan lama makannya jadi buat orang penasaran mencoba kuliner Ojju k-food.

Budae Jjigae

Budae Jjigae

Kalau tidak percaya silahkan coba.  Untuk rasa ok banget apalagi Chicken Drumstick yang sudah terbalur Rolling Cheese, top banget rasanya, enaknya bisa terbayang-bayang hingga tujuh hari tujuh malam.  Lebay banget nih kalimat. 😛

Kalau harga lumayan agak sedikit mahal, tetapi untuk traktir keluarga sekali kali tidak masalah, asalkan jangan sehari tiga kali, efeknya anda bisa tekor bin bokek, hehe.  O ya seperti restauran Korea lainnya, makannya selalu ditemani alunan lagu lagu K-Pop terkini, jadi jangan heran lihat beberapa pengunjung abegeh yang bergaya lip sing saat menunggu sajian.

Sebagai sohibnya Song Joong Ki, saya hanya bisa tersenyum saja melihat tingkah para pengunjung. Serta mengacungkan dua ibu jari secara bersamaan saat mencicipi sajian Ojju k-food.  😛

Salam #Kuliner #Korea

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: