Kuliner Malam Bogor

Gulai Tikungan

Gulai Tikungan

Berburu kuliner malam di Bogor, yang anti mainstream, coba ke seberang Seafood Bonex 69 / Soto Lamongan 99, Jalan Jenderal Soedirman Bogor.  Sekarang banyak anak muda yang kreatif dan mandiri pada buka tenda kuliner seputaran Taman Peranginan Kota Bogor.

Tenda Gultik

Tenda Gultik

Tikungan pintu masuk ruko Alamanda dan Pecel Lela ada yang jual Gulai dengan nama Gultik atau Gulai Tikungan, sepiring hanya 10 ribu rupiah, tapi nasinya minimalis, pas untuk yang sedang masuk masa diet.  Warung tendanya minimalis, sehingga tidak menggangu tikungan jalan masuk yang ada.

Ketan Susu Coklat Keju Sultan

Ketan Susu Coklat Keju Sultan

Menu Sultan

Menu Sultan

Dekat Gutik ada yang jual Ketan Susu dan Wedang Ronde, namanya warung tenda traditional food Sultan.  Ketan Susu Coklat Keju nomor satu rasanya, sip banget, ehm #yummy.  Wedang Ronde nya juga wokeh, bikin badan dan hati jadi lebih hangat.  Duduk di kursi hingga lesehan pun ada di warung tenda Sultan.  Ketan Susu tersaji dipiring kaleng jadul yang menambah keunikan sajian.

Wedang Ronde

Wedang Ronde

Ketan Susu Keju

Ketan Susu Keju

Sate Maranggi Asin X Taichan

Sate Maranggi Asin X Taichan

Jalan sedikit dari tenda Ketan Susu Sultan, akan bertemu dengan warung tenda Sate Maranggi Asin x Taichan, selalu ramai pembeli, didominasi anak muda.  Per tusuknya Rp.4000, jual lontong juga, biar tambah pas makan satenya.  Di jamin ramai sampe cari tempat duduk saja full.  Kami saja satenya dibungkus, makannya nebeng di warung Gultik, piringnya juga pinjam yang punya warung Sultan.

@ Sate Maranggi Asin X Taichan

@ Sate Maranggi Asin X Taichan

Komplit sudah kuliner malam dengan kombinasi Gulai, Sate, Ketan Susu ditutup dengan Wedang Ronde.  Selamat berburu kuliner malam di Bogor, bro…
Iklan
Categories: Culinary | Tag: , , , , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: