Foresthree

Kk & Me

Tempatnya x lapangan futsal, sekarang disulap jadi cafe nge hit seantero Bogor raya.  Gimana nggak ngehit, duplikat pohon African-baobab yang segede gambreng saja ada didalam cafe, dengan latar depan hamparan hijau rumput sintetis untuk area berselfie ria.  Jadi silahkan mau berfoto pake gaya salto, kayang, levitasi, koprol, handstand dll bisa diperagakan disini semua.

Foresthree Cafe

Ruang berkonsep healthy, dengan dominasi warna hijau yang menyejukkan.  Dinding dalam sebelah Barat dibuat beberapa tempat untuk berfoto.  Berat nih kalau geologist bahas ruang makan, mata angin saja dibawa-bawa, ya Barat lah ya Timur lah tambah lagi Tenggara. Hehe.  Ada ayunan dengan latar hijau daun imitasi dikanan kirinya.  Tempat yang ciamik untuk berfoto berdua bersama si cinta.

Foresthree Coffee

Oh ya selain duplikasi pohon African-baobab yang segede gaban, ada juga VW kombi jadul yang nyasar ditaruh dekat kasir.  Dalam VW kombi ada coffee maker beserta biji-biji kopinya.  Bisa ditebak modus VW kombi parkir disana, sudah pasti untuk area berfoto sambil menunggu jatah meja, yang diurutkan dalam waiting list.

Serasa Piknik di Hutan

Kebayangkan lapangan futsal segede apa , otomatis loe mau traktir satu kelas ajak kesini juga tidak jadi masalah. Dijamin cukup tempatnya, tapi kalau ngajak satu sekolah please mohon dipertimbangkan terlebih dahulu ya, hehe.

Kalau menu makanan juga komplit mulai dari yang tradisional hingga ke barat-baratan.  Mulai dari Cireng hingga Pizza juga tersedia di cafe ini.  Jadi jangan khawatir untuk masalah menu.  Karena kami orang Indonesia asli yang agak ke barat-baratan, otomatis pilihan menunya Cireng, Tahu Slawi dan Pizza tipis.  Luar biasa bukan?  Bukan.  Tampilan Tahu Slawi dan Cireng nya ngangenin, lain daripada yang lain.

Sebagai pencinta kopi sejati, sudah pasti kopi hitam pilihannya.  Saat kami ke Foresthree cafe bulan kemaren, suasana diluar cafe hujan lebat, agak gelap menjelang magrib.  Di atas meja tersaji Cireng, Tahu Slawi dan Kopi Hitam, ehm mantaf serasa di cafe di Paris pisan, perempatan Ciamis maksudnya. 😛

Pizza

Kalau Kk & Ade minumnya ala kebaratan berupa ice cappuccino dengan selingan makan Pizza tipis nya, wuih serasa di cafe Italiano gaes.  Untuk makan beratnya kami belum cobain di cafe ini, nunggu kebaikan hati kalian semua untuk traktir kami di Foresthree cafe.

Selamat bersantap di Bogor, the best culinary destination in the world.  So mau makan dengan rasa piknik dihutan, silahkan buruan datang ke Foresthree di Jl Achmad Adnawijaya (Pandu Raya) no 11, Tegal Gundil, Bogor.

Iklan
Categories: Culinary | Tag: , | Tinggalkan komentar

Navigasi pos

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Blog di WordPress.com.

%d blogger menyukai ini: